Press "Enter" to skip to content

Humor Dalam Hubungan Cinta dengan Pasangan

Admin
Share This:

Humor? Sepertinya kata itu memang erat kaitannya dengan kehidupan kita. Orang yang memiliki humor biasanya memang suka melucu. Tapi, apakah akan berguna dalam hubungan cinta Anda dengan pasangan? Boleh simak berikut ini.

Antara humoris dengan teroris memang beda. Kalau humoris menembak dengan kata-kata, sedangkan teroris dengan senjata. Apakah Anda punya suami atau istri yang humoris alias selalu menyisipkan humor setiap hari? Ternyata, ketika ada di antara Anda yang suka melucu, Anda lebih diinginkan oleh pasangan. Mau tahu buktinya? Silakan simak tentang kenyataan berikut ini.

Baca Juga: Motivasi Untuk Menikah dengan Biaya Sendiri, Berani?

Namun, dalam melakukan perjalanan cinta bersama pasangan Anda, janganlah menggunakan humor dengan mengolok-ngoloknya. Misalnya, “Wah, hari ini kamu tampak lebih mirip gajah ya!” Nah, kira-kira kalau istri Anda mendengar itu, bagaimana perasaannya? Mungkin Anda sedang bercanda, tapi masa iya mirip gajah? Memang sih, ada juga gajah betina. Walah…

Pada sebuah riset terhadap 3.000 pasangan yang sudah menikah, diakui bahwa humor memang memiliki dampak positif dalam pernikahan mereka. Artinya humor dalam hubungan cinta dengan pasangan memang sangat diperlukan. Jadi, belajarlah humor sekarang juga demi menyenangkan pasangan halal Anda.

Humor Ketika Konflik dengan Pasangan

Konflik dengan Pasangan
Entah Siapa Mereka, Tapi Konflik dengan Pasangan Bisa Terjadi Kapan Saja

Yah, namanya saja rumah tangga, pastilah ada konflik dengan pasangan. Lalu, bagaimana peran humor di sini? Apakah berguna? Ternyata, dalam dua buah penelitian, masing-masing dari laki-laki maupun perempuan berbeda dalam menggunakan humor ini. Bagi laki-laki, humor dipakai untuk mengusir rasa gelisah, sedangkan untuk perempuan, humor berguna untuk menciptakan suasana yang lebih segar, tidak terlalu serius dan nuansa kepala dingin, lah.

Baca Juga: Kisah Aku Bukanlah Pelakor

Humor Dalam Urusan Ranjang

Urusan Ranjang
Urusan Ranjang, Oh, Bisa Panjang..

Nah, sepertinya subjudul yang satu ini menjadi intinya ya? Hehe… Baiklah, namanya saja hubungan pernikahan, pastilah melarutkan urusan ranjang demi kepuasan bersama. Terserah Anda dan pasangan halal Anda mau pakai apa, yang jelas ranjang itu bisa dimaknai lebih luas. Bisa di atas tikar, kursi ruang tamu, wastafel dapur, di dalam mobil, di lantai rumah, atau di manapun, yang jelas, jaga jangan sampai dilihat dan didengar orang lain. Malu `kan kalau sampai terjadi begitu? Haha…

Bagaimana hasil penelitian humor dalam hubungan cinta dengan pasangan, utamanya urusan ranjang? Silakan simak penelitian berikut ini. Hasilnya, pihak perempuan lebih merasa nyaman, puas, lebih sering dan kuat orgasme dengan suami yang humoris. Waow! Hal yang berbeda, bagaimana pengaruhnya jika perempuannya yang humoris? Apakah suaminya lebih puas? Ternyata tidak ada pengaruhnya. Laki-laki itu rupanya tidak melihat hal itu, yang penting ada usaha serius dari istrinya untuk memuaskan sang suami. Cieh, cieh…

Sampai di sini, terus ngapain? Lho, kok malah tanya? Yah, berdasarkan tulisan di atas, kiranya memang perlu untuk meningkatkan rasa humor antara Anda dengan pasangan. Janganlah menjalani rumah tangga dengan serius, tegang (kecuali keadaan lain) dan dibumbui urat syaraf. Yang seperti itu, akan rawan konflik, pertengkaran, cek-cok di sana sini. Berbahaya!

Lalu, bagaimana jika Anda atau pasangan Anda aslinya orang yang serius, tidak atau susah sekali bercanda? Kiranya, Anda atau dia perlu mempelajari humor-humor di berbagai tempat. Boleh Anda contoh humor yang baik. Kalau bohong atau humor yang intinya tidak benar? Jelaskan saja kalau itu tidak benar. Asalkan, pasangan Anda bisa tertawa dan senang, mungkin itu lebih baik untuk menghiburnya. Percayalah, menjalani hubungan cinta dengan pasangan yang halal itu memang berat. Tapi, ya, tapi, lebih berat lagi kalau Anda sampai sekarang ini masih jomblo. Milyaran orang di dunia dan Anda masih jomblo? Hem, semoga cepat dipertemukan dengan jodohnya, deh! Agar Anda bisa menerapkan humor dalam hubungan cinta dengan pasangan.

Baca Juga: Kisah Sepeda Cinta

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share This:
error: Content is protected !!