Bingung Mau Tulis Apa? Yuk, Simak Artikel Blog yang Paling Banyak Dicari!

Bingung Mau Tulis Apa? Yuk, Simak Artikel Blog yang Paling Banyak Dicari!

Share This:

Kalau kamu sudah punya blog, misalnya dari Blogspot maupun WordPress, masa dibiarkan kosong begitu saja? Nanti jadi tempat nyamuk lho! Hehe… Nah, daripada kamu sendiri bingung mau diisi apa di blog kamu, boleh cek di sini artikel blog paling banyak dicari orang. Siapa tahu, ini jadi niche atau pasar khusus blog kamu!

Memiliki blog memang membuat kita jadi senang, apalagi kalau kita sudah dari dulu senang menulis. Tulisan-tulisan kita yang terhambur dan seabrek itu, rugi rasanya bila tidak ditampung jadi satu di blog. Pakai Blogspot yang gratisan, oke. Pakai WordPress yang bayar, jelas lebih oke. Tinggal, kamu pilih saja dari sekian banyak artikel blog yang paling banyak dicari atau isi blog yang paling diminati.

Traveling

Hobi jalan-jalan? Kenapa tidak bikin topik atau artikel blog seputar traveling? Ada memang yang membuat video tentang jalan-jalan mereka ke berbagai tempat di Indonesia, bahkan dunia sekalian. Namun, tidak ada yang sampai ke akhirat lho!

Baca Juga: Bagaikan Naik Pesawat Sampai Ke Akhirat

Membuat artikel blog bisa lebih memancing hasrat ingin tahu pembaca. Kan mereka membayangkan saja dulu. Misalnya, ada contoh postingan blogger traveling ke Raja Ampat, Papua. Pembaca cuma melihat foto dan artikel yang ada, bisa terpancing juga untuk ikut ke sana. Tapi, ya, itu tadi, kembali sih ke masalah dana sebenarnya. Ya ‘kan? Siapa juga yang mau jalan tanpa modal sepeser pun?

Artikel blog pertama yang paling banyak dicari ini bisa menampilkan lokasi, destinasi, keramahan penduduk di sana, tempat penginapan, bahkan kalau perlu sampai kejadian dicopet pun bisa diceritakan. Walah…

Oke, habis bahas sedikit tentang artikel traveling, selanjutnya apalagi?

Teknologi

Artikel yang paling banyak dicari selanjutnya adalah teknologi. Wah, kalau ini rasa-rasanya memang tidak ada habisnya! Soalnya setiap hari, selalu saja ada yang baru dan muncul terus.

Makanya, jangan sombong jika ada orang membanggakan HP terbarunya, dengan produk yang masih gress. Karena lihat saja bulan depan, barangnya itu akan jadi ketinggalan zaman.

Kuliner

Bisnis atau usaha kuliner memang didasari pada kebutuhan pokok manusia tentang makanan. Dari situ, muncul menu-menu baru, misalnya: nasi goreng gila, mie ayam stres, soto depresi, gado-gado minder atau malah pempek bunuh diri. Waduh, ini menu ngeri banget ya!

Baca Juga: 7 Cara Promosi Bisnis Kuliner Offline Maupun Online

Untuk topik kuliner yang akan dijadikan artikel blog yang paling banyak diminati, maka memang butuh referensi yang lumayan. Bisa kamu yang pergi sendiri ke sana, dari referensi teman, internet atau sampai naik gunung juga bisa, jika memang ada warung makan buka disana. Hehe…

Fashion

Artikel blog yang paling banyak dicari selanjutnya adalah fashion. Jelas kaitannya dengan dunia pakaian, baik laki-laki maupun perempuan. Boleh juga menjelang Ramadhan, tren fashion hijab. Tapi, untuk yang ini sebenarnya dilema juga sih. Kalau hijab dijadikan tren fashion, nanti perempuan pakai hijab buat dilihat-lihat dong. Apalagi coraknya yang warna-warni, wuih, makin menarik perhatian. Padahal kan seharusnya kalau sudah pakai hijab itu, ya, hindari pandangan orang, apalagi laki-laki asing. Ya nggak sist?

Bila membuat atau menulis artikel blog seputar fashion juga didasari dari kebiasaan wanita suka berbelanja. Bahkan, lemari satu saja bisa full, tidak cukup. Suaminya cuma disisakan sedikit, itu pun di pojok lemari. Mengenaskan juga ya, karena laki-laki mungkin dianggap tidak usahlah banyak pakaian. Toh, buat apa, kan itu-itu juga yang dipakai.

Hem, sebenarnya mau banyak pakaian disimpan di lemari buat apa juga ya? Malah jadi barang mubazir dan akhirnya jadi kesannya boros banget. Mending disumbangkan, lah. Insya Allah jadi banyak pahalanya nanti.

Bisnis Online

Saya pernah ngobrol dengan teman, seorang montir bengkel sepeda motor. Menurut saya, sekarang ini sudah mulai ada fenomena penjual terasa lebih banyak daripada pembeli. Lho kok bisa? Ya, sebabnya, ketertarikan orang untuk jadi pebisnis atau pengusaha online memang makin besar.  Oleh karena itu, cocok juga disediakan panduan atau tips-tips praktis bagi mereka. Salah satunya, ya, lewat artikel.

Dari berbagai topik artikel yang paling dikunjungi di atas, silakan pilih sesuai dengan minat dan fokusmu ya! Lebih bagus memang satu topik artikel, tetapi isinya lengkap dari A sampai A lagi, bukan lagi A sampai Z, saking lengkapnya. Selamat menulis!

Baca Juga: Renungan Penuh Hikmah Saat Mengambil Uang di ATM

Share This:

Silakan tinggalkan komentar ya!

Email aktif kamu tidak akan ditampilkan. Tapi ini mesti diisi ya!

twenty + four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!