Memuliakan dengan Cara Dibakar? Ada Pada 4 Hal Berikut Ini!

Memuliakan dengan Cara Dibakar? Ada Pada 4 Hal Berikut Ini!

Share This:

Memuliakan dengan cara dibakar? Rupanya itu jadi alasan untuk membakar bendera Tauhid di Garut, Jawa Barat? Darah muslim kita masih mendidih. Namun, di sini, yang dibahas lain, hal apa saja yang cara memuliakannya dengan cara dibakar? Simak 4 hal berikut ini. 

Pada tulisan ini, persepsi memuliakan dengan cara dibakar ada yang positif, juga negatif. Yang mana positif dan yang mana negatif, silakan dilanjutkan membacanya.

1. Rokok

Rokok
Dari Gambar Ini, Kelihatan `Kan Asap Darimana?

Benda yang satu ini favorit sekali, terutama di kalangan laki-laki. Rokok adalah benda yang sangat dimuliakan oleh mereka. Sehari-hari, hampir bisa dilihat di banyak tempat di Indonesia, laki-laki akrab dengan benda berasap ini. Mereka menikmatinya dengan sangat nikmat. Saking dimuliakannya, rokok dianggap sebagai tuhan, lho! Taufik Ismail mengatakan bahwa rokok adalah tuhan sembilan senti lewat puisinya. Mau baca? Boleh simak DI SINI.

Mengapa benda ini mulia bagi mereka? Ya, meskipun berbahaya, ada yang mengatakan bahwa kalau tidak merokok, tidak bisa berpikir. Merokok meningkatkan kejantanan dan kelihatan laki-laki banget. Merokok menjadi simbol dari pergaulan yang akrab. Rupanya, ada juga manfaat rokok, lho! Meskipun saya bukan perokok, tapi ada satu situs yang mengungkapkan manfaat rokok itu. Mau tahu? Simak BERIKUT INI.

Meskipun dianggap mulia, tapi tetap bahayanya jauh lebih besar. Sudah terlalu banyak informasi tentang ini. Bagi Anda yang merokok, biasanya setelah membaca tentang bahaya merokok, Anda langsung berhenti bukan? Mungkin bukan berhenti merokoknya, tapi berhenti membacanya! Ya `kan? Ya apa ya?

2. Obat Nyamuk Bakar

Obat Nyamuk Bakar
Ini Obat Nyamuk Bakar dengan Tempatnya Sekalian

Dari namanya saja, ini dipakai dengan cara dibakar. Terus, kenapa dianggap mulia? Ya, karena bisa berhasil mengusir nyamuk-nyamuk nakal yang suka menggigit sehingga tidur jadi terganggu. Benda ini juga terbilang cukup murah alias sangat terjangkau. Namun, di balik manfaatnya untuk mengusir nyamuk, juga bahayanya ada. Anda boleh masuk LEWAT SINI.

3. Foto dan Kenangan Mantan

Foto dan Kenangan Mantan
Lupakan dengan Cara Membakarnya, Beratkah?

Melupakan mantan? Bisa berat, bisa pula tidak ringan. Lho, kok sama? Ya, apalagi bila Anda merasa bahwa kenangan bersamanya itu sangatlah indah, tidak bisa terlupakan seumur hidup. Tapi, ingat, yang namanya mantan, tetaplah mantan. Tidak lagi bersama Anda karena memang bukan jodoh Anda. Pasangan halal Anda yang sekarang, maka itulah jodoh Anda yang sebenarnya.

Membakar foto dan barang-barang kenangan dengan mantan, bisa membuat pikiran Anda lebih tenang, nyaman dan lancar dengan keadaan sekarang. Masa lalu biarkanlah berlalu. Kalau toh mantan Anda juga sudah menemukan jodohnya, maka doakanlah agar berbahagia dunia dan akhirat. Begitu pula dengan Anda, masih banyak hal positif yang bisa Anda lakukan dan tidak cuma terpaut dengan masa lalu.

Terus, cara memuliakan dengan cara dibakar di sini maksudnya, ya, kalau pikiran Anda sudah terbebas dari kenangan dengan mantan, apalagi segala keburukan masa lalu, bukankah hidup Anda jadi lebih mulia? Benar `kan? Cukuplah mengangguk dalam hati, karena mengangguk betulan, juga tidak kelihatan di sini. 🙂

4. Semangat Hidup

Semangat Hidup
Entahlah Ini Burungnya Siapa, Tapi Jadilah Seperti Burung yang Terbang Bebas dengan Penuh Semangat Hidup

Nah, inilah poin terakhir, sekaligus sebenarnya menjadi inti dari tulisan ini. Hidup ini ditentukan oleh inisiatif kita untuk mengisinya. Anda tidak bisa mengisi hidup cuma dengan berleha-leha, duduk-duduk manis, dan menunggu keajaiban datang. Ketika Anda punya impian atau keinginan yang positif dan luar biasa, maka bangkitlah! Berdirilah! Sambutlah impian dan keinginan dengan cara membakar semangat hidup Anda. Tentu di sini bukan berarti semangat hidup Anda langsung hilang karena dibakar, tapi maknanya supaya semangat hidup itu jadi berapi-api. Tidak ada orang lain yang bisa menggerakkan Anda, selain Anda sendiri. Apalagi Anda masih terhitung muda, jadi carilah yang muda. Lho, kok malah ke sini?

Termasuk yang harus dibakar itu kapal-kapal Anda. Ketika Anda sudah menetapkan suatu tempat untuk menjadi ladang kesuksesan Anda, maka bakarlah kapal-kapal Anda agar Anda tidak bisa kembali. Teruslah maju, jalan, lari dan tentunya diiringi dengan doa, agar meraih kesuksesan Anda, dunia terlebih akhirat!

Itulah 4 hal yang dimuliakan dengan cara dibakar, ini bentuk pasif. Bentuk aktifnya, memuliakan dengan cara membakar. Kok cuma 4, ya, masih banyak benda di dunia ini yang dipakai dengan cara dibakar. Namun, tidak semuanya ditampilkan di sini, silakan Anda tambahkan di kolom komentar, bila merasa ada tambahan.

Baiklah, salam sukses untuk Anda semua!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share This:
error: Content is protected !!