[Begini Caranya] Merayakan Hari Lahir Pancasila dengan Cara Istimewa Selama 3 Hari Saja!

[Begini Caranya] Merayakan Hari Lahir Pancasila dengan Cara Istimewa Selama 3 Hari Saja!

Share This:

Alhamdulillah, kita masih diberikan kesempatan untuk menikmati hidup sampai tanggal 1 Juni 2021 ini. Wah, ketemu tanggal muda lagi! Apa yang istimewa ya dari bulan ini?

Ternyata, pada tanggal ini, adalah hari lahir Pancasila. Kita memperingatinya sekaligus bangga Pancasila masih menjadi dasar negara dan menjadi pedoman dalam kehidupan berbangsa kita.

Kalau dalam suasana sebelum pandemi, kita ditekankan untuk upacara bendera di tempat kerja atau sekolah masing-masing. Namun, karena sekarang masih ada covid-19, maka bentuk upacaranya diganti. Cukup menonton secara online, live upacara dari Jakarta sana.

Selain Upacara, Bisa Asyik Tanpa Harus Bikin Acara

Libur hanya sehari, besok sudah masuk lagi. Bagi yang sekolah, mungkin malah sedang ujian akhir semester. Bagi yang berkantor, siap-siap untuk bekerja atau menerima pekerjaan lagi dari sang bos yang mulia, hehe..

Apa ya yang bisa dibikin dalam satu hari ini? Apa ya yang bisa kita lakukan hari ini secara positif dan dampaknya tidak cuma hari ini? Hah, dampaknya tidak cuma hari ini? Ya, betul, bahkan tidak hanya untuk diri kita, tetapi bisa ke pasangan, orang tua, saudara, termasuk ke anak-anak tercinta kita. Bagi yang punya cucu, bolehlah dengan cucu juga. Apa ya? Penasaran atau penasaran nih?

Hanya Lewat Buku, Solusi Terbaiknya!

Apa mau seharian ini main HP terus? Apa mau satu hari ini rebahan saja? Tentunya jangan dong ya, karena itu bisa masuk ke buang-buang waktu. Apalagi kalau buka HP-nya cuma scroll-scroll tidak jelas. Lihat status teman di medsos yang juga tidak jelas. Tidak ada ilmu di situ, yang ada hanya sia-sia. Rugi banget ‘kan?

Buku adalah jalan ninja terbaiknya! Kalau kita buka HP, mungkin kita akan makin menjelajah ke mana-mana. Dari satu medsos ke medsos lainnya. Bosan dengan medsos, buka aplikasi streaming. Akhirnya, menonton film deh!

Dari yang awalnya lima menit, menjadi lima puluh menit, terus berjam-jam. Mata lelah, kepala pusing. Mungkin begitu ya?

Belum lagi, sinyal yang ongol-ongol. Sering kita mengeluh dengan sinyal yang suka lomba lari mirip 17-an itu. Pas kita mau kejar, eh, dia ikut lari karung.

Kejar lagi, dia malah panjat pinang. Kita naik ke atas, eh, licinnya minta ampun. Merosot deh! Sementara sinyal makin tak terkejar, hingga akhirnya HP pun bagaikan macan kelaparan. Mahal sih, tapi tanpa sinyal, apalah artinya?

Kalau dengan buku, itu jelas berbeda. Buku tidak butuh sinyal, tidak butuh listrik, tidak butuh layar. Jadi, tidak ada yang namanya lowbat, error, rusak softwarenya. Apalagi yang kita santap adalah buku fisik. Itu menjadi istirahat kita dari hiruk-pikuknya medsos yang sangat riuh. Ingat, sudah hiruk pikuk, riuh lagi. Pusing banget, deh!

Sebagai orang tua, jika anak melihat kita sedang membaca buku, maka mereka akan lebih respek lho! Yah, daripada melihat orang tuanya main HP, anak-anak jadi ikut-ikutan. Kita berikan HP ke mereka, terus dibawa ke kamar, apakah kita bisa jamin dan tahu tayangan yang dibukanya? Susah ‘kan?

Membawa dan membaca buku di dalam rumah sendiri menjadi pendidikan yang sangat bagus bagi anak-anak. Literasi mereka bisa meningkat. Kemampuan linguistik mereka juga makin melejit.

Apalagi kata-kata dalam buku disusun dengan sangat baik. Ada penulisnya, ada editornya. Ada juga pengatur layoutnya.

Akhirnya, jadi cantik binti ciamik deh! Mata dimanjakan, hingga tak terasa otak pun ditingkatkan kemampuan. Bukankah buku sampai sekarang masih dikenal dengan jendela dunia?

Lalu, Buku Apa Saja sih? 

Membaca sampai di sini, mungkin kamu jadi penasaran dan tertarik buku apa saja yang saya tawarkan. Ditambah dengan tanggal muda yang Insya Allah, gaji dan penghasilan kamu ke luar di bulan ini, ternyata kamu tidak perlu mahal-mahal kok buat beli bukunya.

Serius, kamu cukup dengan harga 100 ribu rupiah saja, sudah bisa mendapatkan buku-buku yang ASYIK PUNYA.

jual-buku-original-1

Penerbitnya dari Indiva Media Kreasi, so, ini bukanlah buku bajakan, repro, atau bahkan KW. Malu atuh, harga sudah begini murahnya, masih mau cari buku bajakan. Hadeh…

Alhamdulillah, di sini cuma jual buku original. Yuk, cek satu persatu buku yang masuk Promo Pancasila 100 ribuan aja!

jual-buku-original-2

jual-buku-original-3

jual-buku-original-4

jual-buku-original-5

jual-buku-original-6

jual-buku-original-7

jual-buku-original-8

jual-buku-original-9

Cara Ordernya?

Silakan dilihat dulu, dicek-cek dulu, dipikir-pikir dulu, kalau sudah cocok, boleh langsung order ya! INGAT LHO, PENAWARAN SPESIAL INI HANYA 3 HARI SAJA! Makanya, yuk, langsung order saja, kalau sudah cocok dengan buku yang mau dipesan.

Soalnya, penawaran ini ke seluruh Indonesia juga, bahkan ke luar negeri, untuk orang Indonesia di sana juga. Dan, sepertinya stok dari penerbit juga tidak banyak untuk promo ini. Pokoknya, tunggu apalagi, segera order, sebelum benar-benar kehabisan buku-buku kesukaan kamu!

Caranya, bisa lewat tombol di bawah ini:

beli-sekarang

Sampai di sini, semoga informasi ini bermanfaat buat kamu semua beserta keluarga ya! Terlebih di momen peringatan hari lahir Pancasila ini, kamu tetap bisa merayakannya, sambil memiliki dan membaca buku-buku kesukaan. Yang namanya promo tidak berlangsung selamanya sampai hari kiamat, tetapi HANYA 3 HARI. Only three days.

Insya Allah, kamu tidak akan kecewa karena di sini cuma jual buku original. Selamat berbelanja, selamat membaca!

Bagikan informasi yang mungkin bermanfaat ini ya! Caranya ada di bawah ini.

Share This:

8 Comments

  1. Libur kemarin aku jg ngabisin waktu Ama buku mas. Terlebih buku2 yg dibeli masih numpuk banyak :D. Tapi semuanya pasti aku baca sih, walopun memang
    targetku hanya seminggu 1 buku. Secara ada kerjaan lain juga. Beda Ama zaman sekolah yg buku harrypotter trakhir aja bisa 2 hari hahaha. Sekarang udh ga sanggub. Tapi yg penting, membaca itu wajib setiap hari :).

    Nanti kalo tumpukan buku ku yg skr udh berkurang dibaca, baru deh aku cari buku2 indiva ini. Walopun mungkin promo udh kelewat, tapi biasanya asal judulnya menarik, aku tetep beli

Silakan tinggalkan komentar

Email aktif kamu tidak akan ditampilkan. Tapi ini mesti diisi dengan benar.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.