Sholat Didahulukan Bisa Melawan Kemustahilan [Kisah Nyata Tes CPNS 2018]

Sholat Didahulukan Bisa Melawan Kemustahilan [Kisah Nyata Tes CPNS 2018]

Share This:

Sebenarnya, sholat yang cuma lima sampai sepuluh menit itu sering dianggap penghalang aktivitas. Ya ‘kan? Semoga bukan Anda. Namun, Anda bisa temukan di kehidupan orang lain. Kok bisa begitu ya? Apakah mereka tidak mau melawan kemustahilan melalui sholat? Mendapatkan apapun yang mereka inginkan dengan modal sholat?

Ini bisa ditemukan misalnya: ketika rapat di tempat kerja. Anda yang sudah terbiasa sholat, merasa berat untuk meninggalkan kegiatan itu, padahal suara adzan sudah memanggil. Mungkin alasan tidak enak, takut, atau karena dirasa ada yang lebih penting daripada sholat?

Terus, kok dibahas tentang melawan kemustahilan? Nah, ini ada sangkut pautnya dengan kejadian tes CPNS beberapa waktu yang lalu. Tepatnya cerita dari Uswatun Hasanah, peserta tes CPNS asal Gorontalo. Nilainya melewati passing grade dan dinyatakan lulus. Padahal, dia sempat kehilangan waktu selama 15 menit untuk sholat Ashar. Akhirnya, Uswatun Hasanah pun tertolong Insya Allah dengan sebab sholatnya itu. Benar-benar uswatun hasanah yang artinya contoh yang baik. Berita selengkapnya Kisah Uswatun Hasanah Lulus Usai Shalat Ashar.

Menaklukkan dan Melawan Kemustahilan

Manusia sering dilanda penyakit putus asa atau kalah sebelum bertanding. Merasa diri tidak mampu. tidak sanggup, pokoknya segala macam alasan dikemukakan. Apakah itu normal? Apakah itu wajar? Ya, normal dan wajar saja, karena manusia memang pada dasarnya adalah makhluk yang lemah.

Tapi…

Apakah seterusnya akan seperti itu? Kalau manusia mudah menyerah dengan kemustahilan, maka dunia ini tidak akan berkembang dengan pesat. Kita bisa contoh para nabi dan rasul, penuh dengan kemustahilan, tetapi mereka memilih untuk melawan kemustahilan itu.

Atau contoh pada manusia biasa. Tentang Wright bersaudara yang menurut sejarah menciptakan pesawat terbang untuk pertama kali. Contoh-contoh lainnya masih banyak dan tersimpan di Google. 🙂

Cara Praktis Untuk Mulai Melawan Kemustahilan

Pada zaman sekarang alias jaman now, maunya sih yang praktis-praktis saja, yang lebih mudah dilakukan saja. Betul begitu ‘kan? Apalagi menyangkut melawan kemustahilan. Adakah cara yang cukup baik, tidak hanya untuk diri Anda, tetapi juga orang-orang yang Anda cintai?

Membaca buku. Ya, lewat membaca buku itulah, Anda bisa mulai melakukan langkah untuk melawan kemustahilan dan menaklukkan segala halangan impian Anda. Mengambil judul yang sama, Melawan Kemustahilan, buku terbaru dari seorang penulis dan pengusaha online terkemuka di Indonesia, Dewa Eka Prayoga. Siapa sih dia? Coba Anda lihat dan rasakan Biografi Dewa Eka Prayoga. Cover bukunya di bawah ini:

Pre Order Buku Melawan Kemustahilan
Buku Terbaru Dewa Eka Prayoga

Dua Gabungan Kata Untuk Anda

Menguji keimanan, menjemput keajaiban. Itulah solusi atau gambaran yang ditawarkan dari buku ini untuk Anda nikmati, resapi dan bisa juga dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Silakan Anda berpikir terlebih dahulu, tidak perlu terburu-buru, untuk memiliki buku ini demi meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Karena hidup Anda amatlah berharga kalau cuma dihalangi dengan kemustahilan. Yuk, kita bersama Melawan Kemustahilan! Saya ucapkan untuk Anda:

Salam Melawan Kemustahilan!

Baca Juga: Ketika Terjadi Hil yang Mustahal [Saatnya Anda Untuk Melawan Kemustahilan]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Share This:
error: Content is protected !!