Buku Catatan Kecil Buat Mahathir Tetap Tajam Berpikir

Buku Catatan Kecil Buat Mahathir Tetap Tajam Berpikir

Share This:

Bicara tentang buku catatan, kita mungkin jadi teringat masa-masa sekolah ya? Ada guru yang setiap pelajarannya selalu menyuruh murid-murid untuk mencatat. Ada juga yang cuma poin-poin pentingnya. Tapi, bagaimana kalau ada orang yang selalu bawa catatan kecil ke mana-mana? Contohnya PM Malaysia, Mahathir Mohamad. Simak segera!

Meskipun dalam usia yang tergolong tua, bahkan termasuk tertua di dunia untuk kategori pemimpin negara, tetapi pikirannya masih sangat tajam. Setiap ada sesuatu yang ingin disampaikan kepada kabinetnya lewat pertemuan, Mahathir selalu mencatatnya terlebih dahulu. Misalnya, ada lampu jalan yang tidak berfungsi atau kotak sampah yang belum diangkut isinya padahal sudah penuh. Bahkan ketika ada kotoran di Danau Putrajaya. Menurut Menteri Perdagangan Domestik dan Konsumsi Saifuddin Nasution Ismail, itulah yang membuat pikiran Mahathir tetap tajam. Dan, tentu saja, juga sangat bermanfaat untuk kemajuan negara Malaysia itu sendiri.

Dari berita di atas, kira-kira kamu sendiri sudah banyak melewatkan sesuatu yang nyelonong di pikiran atau tidak? Sebenarnya bisa jadi banyak lho, ide-ide itu yang bisa bikin hidupmu makin enak. Mungkin kita tidak harus bawa catatan kecil, tapi bisa juga ketika ada ide, langsung catat di HP. Tapi bagaimana kalau HP lowbat? Hem, solusinya cuma satu, dichas!

Baca Juga: Lima Manfaat Membuat Catatan Kecil.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share This:
error: Content is protected !!