5 Cara Mengatasi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

5 Cara Mengatasi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Share This:

Cinta bertepuk sebelah tangan? Waduh, kasihan itu! Tepuk tangan itu menyenangkan kalau dua tangan. Ini cuma satu tangan? Bagi yang merasa, yuk, baca artikel berikut ini. 

Itu tepuk tangan, dicampur debu atau apa hayo??

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Jadi Buruk Kenangan?

Mudahnya itu begini. Kamu cinta kepada seseorang, tapi orang itu tidak punya perasaan yang sama dengan kamu. Memang sih, sama-sama mau. Kamu mau terima, dia mau menolak! Hahaha… Memang sakit rasanya. Pengalaman orang yang pernah sih. Ada pula orang yang tidak sakit karena mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Setelah dicek, ternyata dia mengalami yang namanya cinta bertepuk sebelah kaki! Waduh, itu lebih parah apa tidak ya? Hehe…

Cinta bertepuk sebelah tangan memang bisa menjadi kenangan buruk bagi seseorang. Bahkan itu bisa membekas sampai seumur hidup. Lalu, apa tipsnya bagi yang sedang mengalaminya? Pastinya dong solusinya. Ya, ini dia lima cara mengatasinya.

Putuskan Komunikasimu dengan Si Dia!

Sudah Dicabut, Jangan Masukkan Lagi Ya! Bisa Nyetrum!

Nah, cara mengatasinya yang pertama kok langsung dihantam susah dan berat sekali dilakukan, Mas! Ya, namanya juga masalah berat, cara mengatasinya harus juga dengan solusi yang tepat. Ya `kan? Pertama yang harus kamu lakukan adalah putus komunikasi secara total, tal, tal, dengan si dia. Buat apa kamu komunikasi dengan orang yang telah menyakiti hati kamu. Dia sudah membuatmu terluka, masih juga ingin menjadi hubungan dengannya? Hem, nggak deh! Putus komunikasi ini termasuk tidak WA dia, SMS dia, apalagi telepon. Juga jangan lihat akun media sosialnya ya.. Kalau ini masih kamu lakukan, maka kamu akan terasa makin merasa tersiksa karena cinta bertepuk sebelah tangan itu.

Alihkan Perhatian ke Hal-hal Positif

Setuju Kamu Centang di Atas `Kan? 🙂

Punya hobi yang lama tidak kamu lakukan? Punya hobi sih, tapi ingin hobi yang lain? Nah, inilah saatnya kamu jalani hobi kamu itu. Hobi itu meskipun mengeluarkan biaya, tapi bisa tetap kamu lakukan dengan hati yang senang. Poinnya di sini adalah bikin hati kamu tambah senang. Apalagi kalau hobi kamu adalah olahraga. Selain bisa ke luar keringat, maka kamu juga bisa membuang beban pikiran yang berat karena cinta bertepuk sebelah tangan. Lebih baik tanganmu yang mau menepuk-nepuk cinta, kamu gunakan untuk main voli, badminton, pingpong atau menulis di laptop! Dijamin lebih tenang perasaan kamu, deh!

Mencintai Diri Sendiri

Kalau yang Lalu, I Love You Itu Gagal, Kini Saatnya I Love Me! Cintai Diri Sendiri, Gaes!

Saat cinta bertepuk sebelah tangan bisa jadi kamu menyalahkan diri sendiri. Bisa jadi kamu anggap dirimu jelek, tidak ganteng, tidak cantik, kurang tinggi, kegemukan, kurang duit dan sebutan-sebutan tidak bagus lainnya. Kamu lihat orang yang kamu cintai jauh melesat sampai ke langit, sedangkan kamu terasa terpendam di dalam tanah. Apakah memang seperti itu kenyataannya?

Jelas itu salah besar! Cinta bertepuk sebelah tangan yang menimpa kamu bukanlah salah siapa-siapa. Karena memang itulah yang sebenarnya terjadi. Kalau kamu tambah menyalahkan diri sendiri, jelas kamu akan makin tertekan. Janganlah lakukan itu! Bangkitlah! Mulai dengan mencintai diri kamu sendiri. Lihatlah dirimu, pastilah ada keunggulan atau kelebihan yang selama ini tertutupi. Kamu terlalu melihat kekuranganmu yang terasa banyak sekali, padahal kelebihan kamu sebenarnya bisa lebih banyak. Kini saatnya kamu lihat dari ujung rambut sampai ujung kaki. Lihat juga ke dalam hatimu. Itulah cinta yang sebenarnya, kalau kamu mulai nyaman dengan dirimu yang awalnya dari mencintai diri sendiri.

Buktikan ke dia bahwa dirimu jauh lebih berharga! Oke `kan?

Berhenti Berandai-Andai

Berandai-andai Setinggi Langit Cuma Bikin Kamu Sakit!

Andaikan aku bisa menikahinya…

Andaikan aku bisa bersama dia membangun rumah tangga…

Eits! Stop!

Stop di sini bukan karena ada pemeriksaan polisi di depan, lho! Hehehe…

Plis, jangan berpikir terlalu jauh, lah. Ambil hikmahnya kamu dapat cinta bertepuk sebelah tangan saat ini. Mungkin saja, ketika kamu sama-sama dia akan muncul banyak masalah yang sangat mengganggu hidupmu. Andai-andai itu cuma godaan syetan, lho! Apalagi kamu memang tidak banyak aktivitas, melamun di dalam kamar lagi. Juga termasuk melamun di kamar mandi. Waduh!

Kalau dia adalah jodohmu dan pasanganmu yang terbaik, maka jalannya pasti akan mudah. Sedangkan kalau yang kamu alami adalah cinta bertepuk sebelah tangan, maka dan maka, itu adalah kebalikannya. Sekali lagi, stop terlalu mengawang-awang ya!

Bangkit, Jemput Jodoh Anda!

Tinggal Pilih Kamu Mau Pakai Apa Untuk Jemput Jodohmu

Ayolah Gaes, saatnya bangkit dari lamunan panjangmu. Masih banyak orang yang perlu kamu temui. Masih banyak keinginan positif yang belum kamu dapatkan. Masih banyak pula tempat yang belum kamu jelajahi. Kalau kamu cuma diam di kamar saja, bagaimana kamu akan dapatkan cinta sejatimu? Ya `kan! Stop masa lalu dapat cinta bertepuk tangan. Saatnya kamu bertepuk tangan, merayakan keberhasilanmu, mendapatkan cinta yang indah, romantis, harmonis, sampai ujung hidupmu yang manis! Setuju? Sip!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Share This:
error: Content is protected !!