Hubungan Antara Jarum SIM Card yang Hilang Wujudnya dengan by.U yang Bebas #SemuanyaSemaunya

Share This:

“Aduh, ke mana jarum SIM cardku ya?!” Betul-betul terasa beda ketika alat pembuka slot kartu SIM, bonus dari pembelian HP original itu raib dan sulit ditemukan lagi.

Ini serius. Mungkin ada yang menyarankan untuk menggunakan jarum pentul, paku payung, isi staples, anting pasangan, tusuk gigi, kail pancing, dan sebagainya, tetapi semuanya itu bukanlah original. Bukan lagi bawaan pabrik.

Benda kecil mungil itu lenyap karena kecerobohan saya. Selanjutnya?

Tidak Disangka

Siapa yang menyangka, bahwa saya mendapatkan jarum SIM card baru dari sebuah provider serba digital pertama di Indonesia. Namanya by.U.

Awalnya, saya tertarik ketika melihat informasinya di Playstore. Ingin mencoba, saya pun mengunduh aplikasi by.U.

Provider ini benar-benar menabrak pakem kartu seluler secara umum. Biasanya, kita harus membeli kartu perdana di konter HP.

Sekarang cuma dari aplikasi. Memilih paket awal, lalu nomor kartu, terakhir membayarnya. Semuanya lewat aplikasi.

Dari aplikasi yang sudah terunduh manis di HP, sesuai prosedur atau aturan pemerintah, saya melakukan registrasi kartu by.U.  Masih dengan KTP dan kartu keluarga.

Masih Kurang

Kalau dari aplikasi saja sih, rasanya kurang. Oleh karena itu, saya juga membuka situs resmi by.U dengan alamat: https://www.byu.id/id.

Rupanya, memang makin joss! Saya tambah mantap memakai operator yang satu ini.

Apalagi ketika melihat paket lain yang ditawarkan oleh by.U. Harga paket internet by.U benar-benar tidak menguras kantong.

Ada tiga hal yang menarik dari paket internet by.U (Build Your Own Plan (BYOP), Paket 1,5 Mbps, dan Paket 1 Mbps). Bagaikan jarum SIM card yang menusuk, tetapi yang ini menusuk ke dalam hati secara positif. Apa saja itu?

#SemuanyaSemaunya

Pertama, by.U menyediakan paket Build Your Own Plan (BYOP). Paket ini sangat pas dengan masa aktif dan kuota yang ingin kamu dapatkan.

Uniknya, ada semacam diagram dengan dua bulatan, mulai dari 1 GB untuk jangka 1 hari hingga 35 GB untuk jangka 30 hari. Kamu bisa geser-geser sesuka hatimu. Asyik, pokoknya!

Kedua, yang membuat by.U menusuk positif ke dalam hati adalah adanya pilihan untuk menentukan biaya. Contohnya: Paket 1,5 Mbps.

Paket ini memberikan kamu tanpa batasan gigabyte dengan kecepatan maksimal 1,5 Mbps.

Paket tersebut bisa kamu pilih mulai dari 1 jam saja sebesar Rp1.000,00 (bayangkan beli paket internet hanya seceng).

Kalau 1 jam masih kurang, masih ada pilihan 3 jam, 6 jam, 1 hari hingga 7 hari sebesar Rp40.000,00. Wah, masih sangat terjangkau untuk internet tanpa batas gigabyte!

Begitu pula dengan kuota 1 Mbps. Dengan kecepatan internet ini, kamu masih bisa streaming konten video kualitas 480p tanpa ngelag.

Bisa juga kamu chat lewat berbagai aplikasi kesukaan kamu tanpa gangguan dan tidak lupa, download bebas.

Sama dengan pilihan 1,5 Mbps, kamu bisa pakai mulai 1 jam, hingga 7 hari sebesar Rp40.000,00.

Dan, yang ketiga adalah paket yang kamu beli tidak akan terbagi-bagi. Seperti cinta, tidak akan bisa terbagi ‘kan? Hehe..

Mau belinya 3 gb, 10 gb, 12 gb, 15 gb hingga 50 gb, semuanya utuh kamu nikmati. Mantap banget by.U dari Telkomsel ini ‘kan?!

Kesimpulan

Inti dari suatu produk itu adalah memanjakan pelanggan. Dan, by.U sudah membuktikan hal itu sampai sekarang.

Ibarat jarum SIM card lagi, bentuknya memang kecil. Maksudnya, pengguna by.U belum sebanyak pendahulunya dari Telkomsel juga.

Namun, dengan keunggulan yang ada, saya yakin by.U akan semakin diminati.

Share This:

8 Comments

Silakan tinggalkan komentar

Email aktif kamu tidak akan ditampilkan. Tapi ini mesti diisi dengan benar.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!